Pages

28.4.10

lagunya mas wilson 'idol' yg baru

hello. aku mau nyanyiin lagunya mas wilson 'idol' ft pak tohpati nih yg baru. itutuh yg judulnya TERSIKSA LAGI. enak bet tuh lagu (y) udah pd tau blom lagunya kayak gimana? kalo belom, liat aja video-nya skalian dengerin lagunya di youtube trus di kotak SEARCH tulis aja WILSON FT TOHPATI-TERSIKSA LAGI, pasti ada hahaha tp yg udah tau ya baguslaaah. udah dulu ya, gue mau nyanyi


Wilson ft Tohpati - Tersiksa Lagi

Kala surya menghilang
Bulan dan bintang kan bersemi lagi
Bagaikan pelita yg datang
Menyinari sukma
Yang dilanda lara duka nestapa

Kala burung berkicau
Mentari pagi kan datang lagi
Menghangati hati yg sedang
Dimabuk asmara dan menyiksa raga

Dimanakah akan ku cari pengganti dirimu
Entah dimana, oh dimana, oh dimana
Dimana lagi harus ku cari

Mengapakah diri ini harus tersiksa lagi
Entah mengapa, oh mengapa, oh mengapa
Tersiksa lagi

okaaay guys, gue udah tuh nyanyinya. udah dulu yaa, gue cuma mau numpang nyanyi aja. byee and see you tomorrow -,-

No comments:

Post a Comment